Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Blog Gratis, terbaru 2016

Cara Membuat Blog Gratis, sebelum sobat membuat blog apakah sobat sudah tau apa itu blog? Agar sobat tidak kebingungan sobat harus memahami dulu apa itu blog. Blog merupakan singkatan dari Web Log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web.



Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.Untuk membuat blog sobat harus menentukan judul blog yang menarik agar pengunjung bisa tertarik dengan blog yang sobat miliki.

Sobat juga bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dari Blog gratis, sebagian besar misi para blogger yaitu mendapatkan penghasilan dari blog, sobat akan mengasilkan uang dari blog melalui iklan adsense. Penghasilan blog ini bisa sobat jadikan sebgai penghasilan tambahan. Bagaimana apakah sobat tertarik membuat blog? Berikut ini adalah Cara Membuat Blog Gratis.

Cara Membuat Blog Gratis :

  • Login ke www.blogger.com dengan akun google sobat. kemudian akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.

    Cara membuat Blog
  • Selanjut nya klik Buat profil google+ , setelah akan tampil menu seperti gambar dibawah ini, lengkapi lah keterngan tersebut sesuai kriteria sobat.

    Cara membuat Blog
  •  Setelah sobat melengkapi keterangan tersebut akan tampil menu seperti gambar dibawah.

    Cara membuat Blog
  • Selanjut nya klik Lanjut Ke Blogger. Maka akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.

    Cara membuat Blog Gratis
  • Selanjutnya klik Blog baru, maka akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.

    Cara membuat Blog Gratis
  • Nah sekarang sobat isi judul, alamat dan templte blog sesuai keingina sobat, setelah di isi klik buat blog.
  • Blog gratis pun siap untuk digunakan.


Bagaiman mudah bukan ? cara membuat blog gratis , semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua orang dan dapat membantu sobat untuk membuat blog gratis. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya , jangan lupa bagikan ya , kritik dan saran silahkan berkomentar dibawah. sekian dari saya terimakasih.
Cara Membuat Blog Gratis, terbaru 2016 Reviewed by Hero on 19:28:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sehat Alami © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.